Bagaimana Memberi Pengarahan Desain Kepada Jasa Desain Rumah Online Anda

Pengarahan desain yang baik menjadi salah satu cara membantu arsitek jasa desain rumah online Anda dalam memahami kebutuhan dan keinginan Anda

Apa yang ingin Anda capai dan mengapa?

Rumah baru yang luar biasa atau renovasi impian Anda dimulai dengan penjelasan singkat kepada arsitek jasa desain rumah online Anda. Tapi apa, Anda mungkin bertanya seperti apa kita memberikan pengarahan yang baik dan bagaimana Anda memberi pengarahan desain kepada seorang arsitek? 

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan saat bersiap untuk bertemu dengan arsitek Anda dan beberapa hal yang harus dimasukkan dalam pengarahan Anda sehingga Anda dapat mencapai hasil terbaik.

Berapa lama rumah ini akan dihuni

Apakah Anda merenovasi untuk mendapatkan keuntungan? Apakah ini akan menjadi rumah Anda selamanya? Atau lebih seperti rumah Anda untuk saat ini? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini membuat perbedaan besar pada hasil yang Anda inginkan untuk proyek Anda. 

Jika Anda merenovasi untuk mendapatkan keuntungan, Anda akan mencari untung besar, tetapi jika Anda berniat untuk tinggal di rumah Anda di masa mendatang, Anda dapat berinvestasi dalam bahan berkualitas tinggi yang akan bertahan dalam ujian waktu, tetapi Anda mungkin juga suka mendesain untuk fleksibilitas sehingga rumah Anda dapat mengakomodasi Anda saat kebutuhan Anda berubah.

Seperti apa gaya hidup anda?

Ini adalah hal yang rumit untuk disaring menjadi percakapan singkat, tetapi apa yang membuat cara hidup Anda berbeda dari orang lain?

  • Apakah Anda memiliki hobi yang membutuhkan peralatan atau ruang khusus?
  • Apakah Anda bekerja dari rumah?
  • Apakah Anda suka mengirim beberapa email di malam hari atau apakah Anda memerlukan ruang khusus untuk menyelesaikan pekerjaan mendalam Anda?
  • Apakah rumah Anda tenang atau kacau?
  • Apakah Anda ingin mengubahnya atau Anda cukup puas?
  • Bagaimana Anda makan? Di meja atau di sofa?
  • Apakah Anda menyukai anak-anak di sekitar Anda atau di area lain rumah?
  • Apakah Anda suka privasi saat bersiap-siap di pagi hari?
  • Apakah Anda suka menyimpan atau menimbun berbagai persediaan atau barang?

Anda tidak perlu merasa tidak nyaman di sini; ini adalah zona bebas penilaian. Ini tentang bagaimana Anda dan keluarga Anda hidup atau bagaimana Anda ingin hidup dan, selain itu, arsitek Anda telah melihat dan mendengar semuanya.

Semakin banyak informasi yang dapat Anda berikan kepada arsitek jasa desain rumah online Anda pada saat ini, semakin banyak rumah Anda pada akhirnya akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana rutinitas harian anda

Mirip dengan menggambarkan bagaimana Anda hidup, dengan memberitahukan rutinitas harian Anda maka arsitek Anda dapat mulai membangun koneksi dan hubungan yang dapat menginformasikan desain dan akan membantu membuat hidup Anda lebih mudah.

Hal-hal sederhana seperti ‘pulang, lepas sepatu segera setelah Anda berjalan di pintu, menuangkan segelas kopi, duduk di sofa dan menonton TV’, dapat menginspirasi perlakuan desain pada ruang masuk dan ruang keluarga yang besar dengan kursi bangku dan lemari kecil built-in untuk semua sepatu Anda, ruang untuk lemari es minuman dingin (siapa yang tidak menginginkannya?) dan mungkin bahkan sudut TV yang tenang jauh dari jalan raya utama rumah di mana Anda dapat menikmati waktu minum kopi dengan tenang.

Apa pun hari Anda, petakan agar rumah Anda dapat dirancang agar sesuai dengan kehidupan Anda.

Anggaran

Anda tahu itu. Anggaran. Ini tampaknya menjadi tahap ketika orang menjadi bingung, tetapi tidak ada alasan untuk malu tidak peduli berapa banyak (atau sedikit) yang harus Anda keluarkan.

Anda harus berbagi anggaran ideal dan batas atas dengan arsitek jasa desain rumah online Anda. Itu tidak berarti arsitek Anda akan tiba-tiba mendapatkan tanda rupiah di mata mereka dan mulai merancang kantilever yang rumit dan detail yang sangat wah.

Batas atas hanya memberi arsitek Anda gambaran tentang posisi Anda dan dapat membantu mereka memberitahu Anda tentang harapan realistis untuk anggaran Anda. Jadi jujurlah tentang kata anggaran Anda, itu akan mengarah pada hasil terbaik pada akhirnya.

Apa yang tidak anda inginkan

Tidak ingin ruang tamu yang terbuka? Tidak tahan dengan cucian yang berantakan? Sama pentingnya dengan apa yang Anda inginkan dalam proyek Anda adalah apa yang tidak Anda inginkan, jadi buatlah daftar dan arsitek jasa desain rumah online Anda tidak perlu membuang waktu mereka untuk mencoba membuat ruangan yang berisi hal-hal yang tidak Anda perlukan.

Akhir

Demikian untuk postingan kali ini mengenai pengarahan desain kepada jasa arsitek rumah online anda. Semoga bisa menjadi pencerahan bagi kita semua ☺️

Disadur/diterjemahkan kembali dari berbagai sumber di internet. Semoga berguna, salam.

Lihat juga postingan lainnya mengenai:

Terima kasih telah berkunjung – Arginuring Arsitek, Layanan jasa desain rumah online seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huh?...
Exit mobile version