15 Desain Area Duduk Santai Diluar Yang Menyenangkan

Arginuring Arsitek Bandung

Ruang luar sebagai area duduk untuk berkumpul

Contoh pengolahan ruang duduk diluar bangunan yang bisa digunakan untuk ngobrol santai hingga rapat ringan

Kita dapat menciptakan area duduk santai ini dengan memanfaatkan lahan di luar hunian sebagai tempat berkumpul keluarga dan teman; mengobrol dan berbagi cerita. Area ini biasanya dilengkapi dengan meja di tengah dan kursi-kursi yang diatur saling berhadapan serta didesain nyaman sebagai area untuk beristirahat.

Berikut adalah 15 contoh terbaik dari area duduk santai ini

1. Material batu dan kayu yang melingkari perapian api ini diatur untuk menciptakan suasana hangat yang sempurna untuk moment bertemu dengan teman-teman lama.

01

2. Dikelilingi oleh pasir dan semak-semak, area duduk santai ini sangat ideal untuk dipakai bersantai setelah menghabiskan hari di bawah sinar matahari.

02

3. Dibangun tepat di dek rumah, lubang perapian berbentuk cekung ini menambah sentuhan area yang nyaman modern dan juga menghibur.

03

4. Lengkap dengan perapian yang sudah jadi, tempat penyimpanan kayu, dan pendingin, lubang percakapan cekung ini akan sangat bagus untuk pertemuan sosial dan sore yang tenang dengan sentuhan buku-buku yang terselip di sofanya.

04

5. Bangku beton yang ditutupi oleh bantal diletakkan mengelilingi perapian besar yang cukup memberikan kehangatan untuk membiarkan percakapan mengalir sampai larut malam.

05

6. Bantal yang empuk dan perapian persegi di lubang percakapan yang dibangun ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk melihat bintang atau menikmati dengan santai secangkir cokelat panas.

06

7. Area duduk santai berteknologi tinggi ini memiliki tempat duduk yang nyaman, layar yang dapat ditarik untuk proyektor dan perapian yang sudah jadi.

07

8. Area duduk santai cekung ini terselip tepat di dek rumah dilengkapi dengan perapian, tempat BBQ, dan area dapur; memungkinkan aktivitas hiburan dan kegiatan memasak berlangsung di tempat yang sama.

08

9. Area duduk santai melingkar ini mengelilingi perapian dan ditutupi bantal untuk menyediakan tempat yang nyaman dan sempurna untuk bersantai.

09

10. Terbuat dari batu, beton, dan dilengkapi dengan bantal, lubang percakapan ini, lengkap dengan perapiannya, menciptakan tempat yang intim untuk bersantai dengan teman atau bersantai sendiri.

10

11. Area duduk santai yang dibangun di atap lengkap dengan sebuah kolam renang memungkinkan dua aktivitas ini dapat dilakukan bersamaan.

11

12. Semua perabotan dengan nuansa putih di lubang percakapan cekung ini, ditambah eksterior rumah yang bewarna putih membuat ruang tampak bersih dan modern, sementara tanaman hijau dan kayu tetap menjadi daya tarik penghubung dengan alam.

12

13. Area duduk santai luar ruangan ini dikelilingi oleh kolam renang tanpa batas sebagai area bersantai yang sempurna.

13

14. Area duduk santai di atap ini memiliki bak mandi air panas serta perapian, cocok untuk malam yang dingin.

14

15. Area duduk santai luar ruangan yang terbuat dari beton ini berpadu kontras dengan tanaman hijau subur di sekitarnya sehingga membuatnya terkesan ekstra modern.

15

Nah demikian posting kali ini mengenai beberapa contoh desain untuk area duduk di luar bangunan yang menyenangkan, semoga berguna.

Terima kasih telah berkunjung – Arginuring Arsitek, jasa arsitek rumah minimalis di bandung

Summary
15 Desain Area Duduk Santai Diluar Yang Menyenangkan
Article Name
15 Desain Area Duduk Santai Diluar Yang Menyenangkan
Description
Ruang luar sebagai area duduk untuk berkumpul. Contoh pengolahan ruang duduk diluar bangunan yang bisa digunakan untuk ngobrol santai hingga rapat ringan. Kita dapat menciptakan area duduk santai ini dengan memanfaatkan lahan di luar hunian sebagai tempat berkumpul keluarga dan teman; mengobrol dan berbagi cerita. Area ini biasanya dilengkapi dengan meja di tengah dan kursi-kursi yang diatur saling berhadapan serta didesain nyaman sebagai area untuk beristirahat.

Author: Argi Nuring

Jasa arsitek di Bandung untuk desain rumah tinggal modern dan minimalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *